Sabtu, 11 April 2009

Semua Tentang Kamu


Kamu adalah orang yang memberi semangat aku dalam mmengejar setiap mimpi yang ingin aku raih.Kamu orang yang selalu bisa mengerti aku.Kamu orang yang bisa nerima aku apa adanya.Setiap kekurangan aku,kau buat itu menjadi suatu kelebihan.Kamu orang yang menerti akan kehidupan aku yang tidak menentu kemana arah jalan hidup aku.Setiap kamu berbicara selalu ada kata yang dapat mengubah aku menjadi sosok yang lebih baik dari sebelumnya.Setiap kamu diam itu mebuat aku berfikir bahwa aku melakukan kesalahan.Setiap kamu mendengar keluh kesah aku,kamu selalu memberikan berbagai cara untuk mengatasi semua masalah yang sedang aku miliki.Seseorang yang selalu berfikir aku ada untuk kamu.Seseorang yang selalu menilai orang dari materi tapi menilai orang dari kebaikan hatinya.Seseorang yang selalu menjadikan diri aku berarti untuk kamu.
Semua tentang kamu,semua tentang kamu,semua tentang kamu adalah hal yang membuat diriku selalu menyayangi kamu.semua tentang kamu selalu membuat hidup aku tambah berarti.Semua tentang kamu membuat aku mampu menghadapi setiap cacian yang aku terima dari orang-orang yang tidak pernah memikirkan perasaan aku.Semua tentang kamu adalah hal terindah yang pernah aku miliki.Mungkin aku tidak pernah akan lagi merasakan kebahagiaan algi setelah aku berpisah dengan kamu.Memang kebahagiaan itu harus dicari tapi aku akn lebih bahagia jika kamu berada di dekat aku.Untuk memeluk aku untuk terakhir kalinya.Untuk merasakan rasa sayang yang kamu miliki,untuk manusia yang tidak berarti ini.Merasakan hal yang paling aku inginkan,itu adalah permintaan terakhir aku.Entah kapan kamu bisa melakukan hal ini.Walaupun kamu tidak mengetahui ini,aku sudah cukup bahagia dengan mengenal kamu.Dan melihat senyum kamu yang manis.

0 komentar:

Posting Komentar

 

i don't know why Copyright © 2008 Black Brown Pop Template by Ipiet's Blogger Template