Sabtu, 11 April 2009

Curhatku


Setiap aku larut dalam lamunanku hanya kamu yang ada.Disetiap langkah ku hanya namamu yang menyertaimu,dan setiap kali teringat seseorang hanya kamu yang aku ingat.Betapa sulit rasa ini aku pendam,betapa sulit rasa ini aku hilangkan,sesulit itu pula hilangnya perasaan ini terhadap kamu.Semua mungkin tidak terjadi bila kita tidak bertemu,namun aku tidak akan menyesali itu.Karena kamu yang telah mengajarkan aku apa arti sebuah cinta yang tulus dan murni tanpa mengharap imbalan sedikit pun.Rasa yang pernah ada mungkin akan sulit untuk melupakannya.tidak akan mampu aku untuk melupakan dirimu yang selalu ada dalam hatiku.Sedikit cinta yang aku punya,hanya untuk menyayangi kamu.Sebisa mungkin aku untuk melupakan kamu,tapi aku tidak bisa untuk melakukan itu.Walaupun kamu tidak menerima cintaku yag tulus,mungkin aku hanya bisa menjaga kamu dari orang-orang yang ingin menyakiti kamu.Aku hanya ingin menjaga kamu,aku tidak mau kamu merasakan sakit lagi.Sudah cukup kamu merasakan sakit itu.Sudah saatnya kamu mendapatkan kebahagiaan yang seharusnya kamu dapatkan.
Mungkin dengan menghilangnya aku dari kehidupan kamu,kamu akan merasakan kebahagiaan yang sehausnya kamu miliki.Bukannya aku mau meninggalkan kamu.Tapi aku merasa bahwa diriku ini hanya membawa petaka dalam kehidupan kamu.Maafkan aku yang telah masuk dalam kehidupanmu,dan merusak seluruh kebahagiaan yang kamu miliki.Dalam hatiku ini,aku hanya ingin membuat kamu bahagia.Tapi aku tidak menyangka rasa sayang yang aku miliki ini semakin membuat kamu terpuruk dalam kesedihan yang berlarut-larut.Aku berharap kamu akan menemukan seseorang yang bisa membahagiakan kamu.Tanpa menyakiti kamu.Aku berdoa semoga kamu bahagia dengan kehidupan kamu,tanpa diriku disamping kamu.Semoga akmu bisa melupakan aku,karena aku tidak mau lagi membuat kamu bersedih lagi.Hanya kamu yang bisa membuat aku bahagia,tapi aku tidak bisa egois dengan berada disamping kamu.Tapi aku hanya bisa membuat kamu bersedih selalu.Untuk kamu aku akan melakukan apa pun,walaupun itu terlalu sakit untuk aku lakukan.Mungkin hanya dengan cara ini aku bisa membuat kamu bahagia.

0 komentar:

Posting Komentar

 

i don't know why Copyright © 2008 Black Brown Pop Template by Ipiet's Blogger Template