Minggu, 26 April 2009

Maaf ka,,,,


Setiap detik yang terbayang hanya dirimu.Setiap aku coba untuk melupakan dirimu,semakin aku teringat senyum manis dirimu.Aku ingin melihat senyum manismu senyum yang membuat aku jatuh cinta dengan kamu.Tapi hal itu tidak akan bisa aku lakukan lagi.Karena setiap kata yang terucap dari bibirku hanya penderitaan yang kamu daptat.Aku tidak tahu apakah rasa ini memang membuat kamu menjadi tersiksa atau tidak.Tapi yang pasti aku tidak ingin melihat kamu murung ataupun bersedih lagi.Aku hanya ingin melihat kamu tersenyum dan bahagia.Aku sudah tidak memikirkan tentang perasaan ini,yang terpenting adalah melihat dirimu bahagia.Hanya itu yang ingin ku lakukan untuk kamu.Dulu aku pernah berjanji untuk tidak meninggalkan kamu dan akan selalu menjaga kamu dari segala hal yang membuat kamu menangis.Tapi aku mungkin akan mengingkari janji,karena semakin dekat aku dengan kamu.Semakin kamu mendapat masalah.Mungkin semua masalah yang kamu dapat itu dari aku.Aku pun tidak tahu kenapa itu terjadi.
Aku hanya meminta maaf atas segala masalah yang terjadi karena diriku.Maaf karena aku telah membuat kamu menangis,maafkan aku karena telah membuat kamu menderita,maafkan aku karena telah membawa masalah dalam kehidupan kamu.Maafkan semuanya karena aku hanyalah manusia yang tidak berguna,dan tidak pernah bisa membuat kamu bahagia.Mungkin ini akan berat bagi aku untuk melupakanmu,tapi aku akan melakukannya karena aku ingin melihat kamu bahagia.Walaupun sesulit apapun akan kulakukan untuk membuat kamu bahagia.hanya kata maaf dan maaf yang bisa aku ucapkan utnuk menebus semua penderitaan yang telah aku buat terhadap kamu.Mungkin hanya doaku yang bisa menemanimu di dalam setiap detik yang kamu lalui.Semuanya akan berlalu tapi tidak dengan sayang ini.Akan selalu ada tempat di hatiku untuk kamu......

0 komentar:

Posting Komentar

 

i don't know why Copyright © 2008 Black Brown Pop Template by Ipiet's Blogger Template