Sabtu, 26 September 2009

DIRIMU


Kamu tahu gak aku terlalu sayang sama kamu,mungkin kamu semudah membalikkan telapak tangan untuk melupakan aku. Tapi buat aku melupakan kamu bukan ha yang mudah. Mengapa aku menunggu kamu selama dua tahun,hanya untuk berpaling ke cewek lain. Coba kamu pikir, aku selama ini menunggu kamu apa hanya dengan satu orang yang baru aku kenal aku akan melupakan kamu.Gak pernah sedikit pun hati ini berpaling ke hati lain hanya untuk mendapatkan kehangatan di hatiku. Hatiku hanya bisa merasakan kehangatan bila akau bersama dengan kamu. Aku mengerti jika kamu gak akan pernah kembali lagi dengan aku,semua itu akan ada jalannya untuk kamu mengerti betapa aku sayang dengan kamu. Entah hari ini,esok atau suatu saat nanti kamu akan mengerti kenapa aku menungggu kamu. Mungkin bagi orang lain meunggu adalah hal yang melelahkan tapi bagi aku menungggu kamu adalah hal yang indah. Karna dengan kamu aku bisa merasa bahagia. Banyak orang yang mungkin bisa menggantikan kamu,tapi gak kan pernah ada yang bisa seperti dirimu.
Tanpa dirimu aku merasa tak berarti. Aku hanya mampu membayangkan senyumanmu di khayalku. Tak bisa aku mengerti mengapa aku begitu aku sayang kamu. Entah hatiku sudah membatu dan hanya bisa di cairkan dengan kehangatan kasih sayang kamu. Kasih sayang kamu membuat aku mengerti,gak ada yang bisa menggantikan kamu di hatiku. Untuk saat ini entah untuk selamanya,atau mungkin aku memang gak pernah bisa melupakan kamu. Aku hanya ingin kamu ada di sisiku dan gak kan pernah ninggalin aku. Aku hanya bisa mengerti dirimu begitu berarti bagi aku. Entah bagaiman dengan kamu,apakah aku berarti dalam hati kamu. Aku yang hanya bisa menyayangi kamu tak tahu lagi harus berbuat apa tanpa kamu di sisiku. Semua yang ada di hatiku hanya untuk kamu. Begitu salahkah aku di matamu,aku gak tahu betapa hebatnya cinta yang kamu berikan kepada aku. Aku sayang sama kamu,entah kamu percaya atau gak. Semuanya itu hanya kamu yang bisa memberikannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

i don't know why Copyright © 2008 Black Brown Pop Template by Ipiet's Blogger Template